Dicap Pelakor Senior, Mayangsari Dihujat Gegara Sebut Selingkuh yang Tidak Disengaja Bagian dari Iman

  • Bagikan
Mayangsari / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi senior Mayangsari mendapat kritikan dari warganet. Lantaran dia membuat statement yang cukup kontroversial mengenai perselingkuhan.

Dilansir dari akun Instagram @forwomenbase pada Senin (7/11/2022) Mayangsari menyatakan bahwa selingkuh adalah bagian dari iman.

"Seumpama pasangan kita tidak pernah selingkuh artinya kita berpasangan dengan nabi. Selingkuh itu sebagian dari iman yang penting gak pakai sengaja", tutur Mayangsari.

Pernyataan yang dibuat oleh Mayangsari kemudian mendapatkan kritikan dari warganet. Warganet berpendapat bahwa pemikiran tersebut adalah sesuatu yang keliru.

Tidak bisa dipungkir bahwa image Mayangsari dimata publik memang lekat dengan sebutan pelakor. Dia menikah dengan Bambang Trihatmodjo setelah merebutnya dari istri sahnya.

Meski pernikahan keduanya sudah berjalan selama 22 tahun, namun image tersebut masih melekat pada Mayangsari.

Menyusul statusnya dimata publik, pernyataan kontroversialnya tersebut kembali menyulut amarah warganet.

Warganet kemudian ramai-ramai memberikan komentar terhadap penyanyi berusia 51 tahun itu. Seakan Mayangsari membenarkan perselingkuhan.

"Terbukti yah kawan-kawan, cantik itu gak selalu ada isi kepalanya," tulis akun @bra***.

"Udah salah malah bawa-bawa iman segala. Ente kadang-kadang ente minta dihujat," tulis akun @kha***.

"Gimana yah, mending si ibu diam saja. Tidak usah keluarin statement aneh-aneh. Cukup disimpan sendiri kalau bisa bisa memberatkan dirinya," tulis akun @iva***. (Elva/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan