Juventus Kalahkan Inter Milan, Allegri: Kami Sedikit Beruntung

  • Bagikan
Massimiliano Allegri/Live Score

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus mengalahkan Inter Milan dalam laga lanjutan Serie A hari ini. Pelatih Massimiliano Allegri mengatakan, hasil ini menunjukkan perkembangan anak asuhnya.

Bianconeri diganggu oleh cedera di mana mereka kehilangan sembilan pemain termasuk Dusan Vlahovic, Leandro Paredes dan Weston McKennie. Sementara Federico Chiesa dan Angel Di Maria hanya tersedia di akhir.

Meski tidak memiliki satu pun tembakan ke gawang di babak pertama, mereka bangkit setelah turun minum dan mencetak dua gol lewat serangan balik Filip Kostic, yang diselesaikan oleh Adrien Rabiot dan Nicolò Fagioli.

“Sangat menyenangkan menyaksikan pertandingan ini, terutama karena kami sedikit beruntung di babak pertama, tetapi ketika Anda memiliki sikap proaktif dan bekerja untuk rekan setim Anda, Anda lebih mungkin mendapatkan hasil positif,” kata Allegri kepada DAZN.

Ia memuji sikap yang ditunjukkan anak asuhnya. Menurutnya, pemainnya bisa tetap berkonsentrasi selama pertandingan sehingga mereka bisa menjaga clean sheet.

“Sistem telah memberi tim lebih banyak soliditas, tetapi yang paling penting adalah tim bekerja sama, bertahan di belakang bola, memahami kapan waktunya untuk menderita dan itu berlangsung selama 95 menit,” jelasnya.

“Di awal musim, kami akan bermain sekitar 30 menit dan kemudian hanyut, tetapi kami berada di dalamnya sekarang, bahkan pada saat-saat sulit. Itu adalah langkah penting,” tandasnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan