KIB Menunggu Momen yang Tepat Umumkan Bakal Capres dan Cawapres

  • Bagikan
Pertemuan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono di Makassar saat silaturahmi nasional KIB.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Koalisi Indonesia Bersatu yang terdiri dari Golkar, PAN dan PPP telah menggelar silaturahmi nasional, di Makassar Sulawesi Selatan, Minggu, (6/11/2022).

Pertemuan ini dihadiri langsung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono.

Airlangga Hartarto mengatakan, KIB secara progres terus melakukan komunikasi yang intensif untuk menyukseskan program-program pemerintahan Presiden Jokowi.

Sementara dalam menghadapi pilpres 2024 yang akan datang kata dia, KIB merupakan koalisi yang telah memenuhi syarat dalam pencalonan Presiden dan Wakil Presiden.

Meski demikian, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia ini mengaku tak ingin terburu-buru mengumumkan bakal capres dan cawapres 2024.

”KIB tidak terburu-buru dalam mengumumkan nama capres dan cawapresnya. Jami bersepakat untuk menunggu momentum yang tepat, pada situlah insya Allah kita akan meluncurkan siapa capres dan cawapres dari Koalisi Indonesia Bersatu,” ucapnya, dalam unggahannya, Minggu malam, (6/11/2022).

Pada intinya Airlangga mengatakan, KIB akan mengedepankan yang terbaik untuk rakyat, negara dan bangsa Indonesia.

Diketahui, selain pertemuan KIB, di hari yang sama secara khusus Golkar menggelar konsolidasi pemenangan pemilu di Makassar. (selfi/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan