Ancelotti Kecewa Dipermalukan Klub Medioker, Pemain Madrid Bilang Begini

  • Bagikan
Luka Modric dibayangi pemain Rayo Vallecano/Real Madrid FC

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid dipermalukan klub medioker, Rayo Vallecano dalam derbi ibu kota hari ini. Bermain di Campo de Futbol de Vallecas, Madrid kalah 2-3.

Tiga gol Rayo dicetak Santi Comesana pada menit ke-5, Alvaro Garcia menit 44, dan penalti Oscar Trejo di menit ke-67. Sementara dua gol Madrid disumbang Luka Modric melalui titik putih di menit ke-37 dan Eder Militao pada menit ke-41.

Hasil ini jelas mengecewakan. Selain tuan rumah bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-61 setelah Andoni Iraola mendapat kartu merah, Madrid juga kini harus kehilangan posisi mereka di puncak klasemen.

“Kami kecewa kami kalah, tapi ini musim liga yang panjang”, kata sang pelatih, carlo Ancelotti setelah pertandingan dikutip dari situs resmi Real Madrid.

Ancelotti menjelaskan, “Kami harus sedikit lebih tangguh. Kami kesulitan bermain dari belakang. Kami bisa saja memainkan lebih banyak bola langsung ke depan dan kami kehilangan beberapa duel individu.”

“Kualitasnya sedikit kurang bagi kami untuk permainan ini. Kami memiliki peluang untuk mencetak gol dan kami sedikit di bawah standar dalam hal ketangguhan," tandasnya.

Penjaga gawang Madrid, Thibaut Courtois menegaskan, dirinya berharap ini kekalahan pertama dan terakhir. “Saya harap itu satu-satunya kekalahan kami di LaLiga dan kami bisa terus memenangkan Liga,” tegas kata sang kiper. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan