Kata Dokter Boyke Soal Video Mesum Kebaya Merah, Oh Ternyata …

  • Bagikan
Seksolog, Dokter Boyke

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Seksolog Kondang, Dokter Boyke Dian Nugraha turut mengomentari viralnya video mesum wanita berkebaya merah bersama pria berhanduk putih yang direkam di salah satu kamar hotel Surabaya, Jawa Timur.

Boyke menyebut si pemeran wanita memiliki hasrat fetish seksual. Fetish seksual merupakan sebuah kenikmatan seksual terhadap objek yang notabenenya tidak bersifat seksual.

Fetish masuk dalam kategori kelainan seksual yang menyebabkan penderitanya memiliki gairah bercinta terhadap benda mati, seperti kain jarik, celana, sepatu, dan benda mati lainnya.

Orang dengan gangguan fetish sering menggunakan benda-benda tersebut saat berhubungan seksual.

Dilansir dari akun YouTube Anak Rantau TV, dr. Boyke menyatakan beberapa orang memang memiliki fetish yang aneh.

Dia berpendapat bahwa beberapa orang fetish dengan kain kebaya karena bentuk kebaya yang pas di badan.

Beberapa orang akan membentuk tubuhnya sehingga menjadi lebih seksi. Bahkan, dr. Boyke menyebut bahwa beberapa pemeran bahkan tidak melepaskan kebaya saat bermain cinta.

Meski demikian, hal ini masih sebatas dugaan. Apakah benar dia memiliki fetis kebaya atau tidak.

Video syur berdurasi 16 menit yang diperankan seorang wanita berkebaya merah dan pria berhanduk putih sempat menghebohkan jagat maya.

Pelakunya kini telah diamankan Polda Jatim. Ditreskrimsus Polda Jawa Timur (Jatim) menangkap aktor dan aktris video kebaya merah di satu lokasi yang sama di daerah Surabaya.

Ditreskrimsus Polda Jatim Kombes Farman menyampaikan jika aktor dan aktris Kebaya merah ditangkap pada hari minggu, 6 November 2022.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan