Pengakuan Blak-blakan Mantan Karyawan Rizky Billar Usai Bubar, Ternyata …

  • Bagikan
Rizky Billar dan Lesti Kejora liburan di Thailand

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Rizky Billar dan Lesti Kejora memutuskan untuk membubarkan Leslar Entertainment. Hal tersebut terjadi setelah kasus KDRT yang menyeret keduanya pada akhir September lalu.

Dilansir dari akun YouTube SCTV pada Selasa (8/11/2022), salah-satu mantan raod manager Rizky Billar, Ariel Lobster atau Boril menyatakan bahwa kegiatan di Leslar Ent sudah tidak aktif lagi.

"Secara ini bukan mengundurkan diri atau apa bang, tidak aktif kita juga berpikiran luas aja gitu loh," kata Boril.

Boril mengatakan dia punya keluarga yang harus dihidupi. Untuk itu dia memilih untuk mencari pekerjaan lainnya setelah Leslar Ent dibubarkan.

"Maksudnya ya udahlah kita juga kan sendiri punya keluarga yang harus dihidupin. Tipis-tipis aja pelan-pelan saya cari rezeki," sambungnya.

Dia juga mengatakan bahwa Leslar tidak sekedar diliburkan semata, melainkan sudah tidak ada kegiatan yang berjalan di dalamnya.

"Bukan diliburkan memang tidak ada kegiatan mau tidak mau kita harus yah secara ini harus cari rezeki di luarlah bang," jelasnya.

Boril juga mengungkap bahwa Lesti dan Billar saat ini tengah fokus untuk memperbaiki rumah tangganya yang nyaris hancur.

"Karena memang waktu yang tidak ditentukan mereka fokus di keluarga kita kan nggak tahu, mau sebulan dua bulan kita gak ada obrolan di situ," ungkapnya.

"Yang jelas memang di Leslar Entertainment sendiri memang tidak ada kegiatan," tutupnya.

Belum kembali ke panggung hiburan, saat ini Lesti dan Billar baru saja menikmati momen liburan bersama di negara Thailand. (Elva/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan