Reaksi Gembira 3 Klub Italia Dapat Undian Mudah di Liga Champions

  • Bagikan
Luciano Spalletti / Football Italia

FAJAR.CO.ID, MILAN—Klub-klub Italia mendapat undian yang relatif lebih mudah dibandingkan tim raksasa Eropa lainnya. Napoli hanya akan berhadapan dengan Eintracht Frankfurt. Sementara Inter Milan dan AC Milan ditantang FC Porto serta Tottenham Hotspur.

Tiga lawan itu di atas kertas tidak akan membuat ciut nyali mereka. Makanya, klub Italia bereaksi bagus menanggapi hasil drawing babak 16 besar ini.

Direktur Inter Milan, Beppe Marotta mengakui undian babak 16 besar Liga Champions menguntungkan mereka.

"Undian ini bisa menguntungkan di atas kertas, tetapi kami sangat menghormati Porto, tim yang tidak dapat diprediksi, terutama leg kedua," kata Marotta di Football Italia.

Pelatih Napoli, Luciano Spalletti juga senang bisa menghindari lawan yang lebih berat.

“Setiap hasil imbang sulit pada level ini, meskipun kami senang kami telah menghindari PSG. Eintracht Frankfurt masih menjadi pemegang Liga Europa, yang merupakan kompetisi terbesar kedua di Eropa, dan mereka sedang naik daun sebagai sebuah tim. Itu pasti tidak akan mudah," tegasnya.

Berbicara dalam konferensi pers, Pelatih AC Milan, Stefano Pioli juga sangat percaya diri menyambut pertandingan babak 16 besar melawan Tottenham.

"Pertandingan sulit melawan lawan yang kuat, dilatih oleh pelatih hebat yang mengenal kami dengan baik. Di babak 16 besar tidak terpikirkan untuk menemukan lawan yang mudah, tetapi kami akan mempersiapkannya sebaik mungkin. Mereka akan menjadi lawan yang menantang, kami akan menghadapi mereka dengan kualitas kami, dengan percaya diri," kata Pioli. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan