Sindir Pengkritik Kereta Api Cepat, Denny Siregar: Kadrun Sulit Menerima, Karena Otak Mereka Lambat

  • Bagikan
Denny Siregar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Penulis Denny Siregar menyindir para pengkritik Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang sulit menerima kereta api Cepat Jakarta – Bandung.

“Kadrun sulit menerima kereta cepat. Karena otak mereka lambat,” kata Denny Siregar yang juga merupakan Produser film Sayap-sayap Patah ini dalam unggahannya, Selasa, (8/11/2022).

Tak sedikit warganet yang mengomentari unggahan ini.

“Masih juga puja puji kereta cepat, hooi sudah kena tipu sama RRC, dana bengkak katanya nggak pake ABPN ternyata gombal dan bentar lagi kerugian puluhan triliun yang harus ditanggung KAI akibat orang+orang bodo diberi kekuasaan,” balas @Mas***

“Anggaran bengkak aja masih dipuja-puja, belum resiko rugi,” imbuh @ad*** dengan mengunggah link YouTube Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Muhammad Said soal kereta api cepat.

“Mulutmu selalu mengeluarkan cacian dan permusuhan, pengen liat trensing topik di twitter kalau densi bonyok digebukin massa,” tambah @gar***.

Dilansir dari akun resmi kereta cepat Indonesia, dijelaskan beberapa kegiatan persiapan menuju Uji dinamis pada 16 November 2022, sudah dilakukan.

Persiapan ini dilakukan untuk memastikan seluruh fitur kereta api cepat baik EMU maupun CIT dan sarana perkeretaapian yang sudah terpasang berfungsi sesuai yang diharapkan.

Secara bertahap, persiapan demi persiapan terus dilakukan sehingga pelaksanaan uji dinamis pekan depan bisa berjalan dengan baik. (selfi/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan