Dicap Janda Rasa Perawan, Celine Evangelista Terciduk Liburan Bareng Pria, Pacar Baru?

  • Bagikan
Celine Evangelista / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Aktris cantik Celine Evangelista dan penyanyi Stevan Pasaribu terpantau menikmati liburan bersama dengan rekan-rekan lainnya pada Senin (7/11/2022).

Momen liburan tersebut dibagikan dalam akun Instagram Celine dan Stevan.

Lalu siapakah sosok Stevan Pasaribu? Chandra Stevan Pasaribu merupakan penyanyi pendatang baru yang mulai dikenal dengan lagunya yang berjudul 'Belum Siap Kehilangan'.

Stevan lahir di Padang Sidempuan, Sumatera Utara pada 1 Mei 1995. Dia adalah bungsu dari dua bersaudara. Ia memiliki kakak perempuan bernama Nensy Pasaribu dan ibunya Tiar Lina Sipayung.

Stevan memiliki darah seni dari kedua orang tuanya yang merupakan guru musik di daerah asalnya.

Tidak heran jika bakat bernyanyi Stevan sudah didapat sejak dia masih belia.

Dia kemudian mengikuti jejak sang kakak yang sering dia lihat berlatih bernyanyi saat kecil. Sejak usianya 3 tahun, orang tuanya sudah mulai melatih Stevan bernyanyi.

Dia kemudian melanjutkan pendidikan di Institut Kesenian Jakarta dengan mengambil program studi seni musik.

Stevan masuk IKJ tahun 2013 dan menyelesaikan pendidikan pada tahun 2018.

Diketahui saat kuliah, sang ayah meninggal dunia karena sakit yang dideritanya. Setelah lulus kuliah dia kemudian memulai karir dalam dunia tarik suara.

Tahun 2018 ia bergabung dalam label rekaman Wahana Records dengan merilis single pertamanya 'Hatiku Hatimu' pada bulan Maret tahun 2018.

Satu tahun setelahnya yakni di tahun 2019, dia merilis album studio perdana bertajuk 'Hatiku Hatimu' yang terdiri dari 10 buah lagu di dalamnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan