Geger Dua Sejoli WOT di Sofa Tanpa Topeng, Videonya Lebih dari Satu

  • Bagikan
Ilustrasi video mesum

FAJAR.CO.ID, BALI – Usai viralnya video mesum kebaya merah, kini kembali mencuat video syur dua sejoli sedang memadu cinta di sofa. Keduanya terekam dalam kondisi tanpa busana dalam posisi women on top (WOT) tanpa penutup wajah atau topeng.

Pihak Polda Bali saat ini sedang menyelidiki beredarnya video mesum tersebut. Banyak netizen berpendapat bahwa video ini lebih panas dari kebaya merah yang belakangan menggemparkan jagat maya tanah air.

Pasalnya wajah dan bentuk tubuh kedua pemeran video mesum itu dapat terlihat dengan sangat jelas.

Belum diketahui persis dimana video mesum diduga diperankan selebgram Bali itu direkam. Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Hendarto mengaku belum melihat video tersebut.

"Kami belum lihat videonya. Yang jelas Polda Bali masih menyelidiki" ucap Kombes Stefanus, Selasa (8/11/2022).

Sementara itu, Kasubdit VI Dit Reskrimsus Polda Bali AKBP Nanang PRI Hasmoko mengaku belum bisa banyak komentar.

Hanya saja, Nanang memastikan pihaknya akan melakukan penyelidikan untuk memastikan kebenaran video mesum selebgram Bali itu.

Video panas diduga selebgram Bali ini kini banyak diburu netizen. Videonya telah terebar di jejaring percakapan dan media sosial. Setelah ditelusuri, ternyata terdapat empat potongan video.

Dua potongan video memperlihatkan dua sejoli tengah bersetubuh di sofa dalam posisi WOT. Sementara video lainnya menunjukkan si pemeran wanita melucuti satu persatu pakaiannya dan beradegan dewasa di depan kamera seorang diri. (dra/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan