Minta Maaf Hina Dewi Perssik, Winarsih: Aku Suka Sama Anak Anda

  • Bagikan
Pedangdut Dewi Perssik. Foto: Firda Junita/JPNN.com

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Ibu-ibu yang diduga menghina Dewi Perssik, Winarsih alias W mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (9/11).

Didampingi kuasa hukum dan suaminya, W datang untuk bermediasi dengan pihak Dewi Perssik. Dia pun menyampaikan permintaan maafnya di hadapan awak media.

"Aku dari Malang jauh-jauh ke sini (Jakarta) mau minta maaf sama Dewi Perssik," ujar W di Polres Metro Jakarta Selatan.

Dia meminta maaf karena merasa sudah lancang dan berbicara hal yang tak semestinya kepada biduan dangdut itu. Tak hanya kepada Dewi Perssik, W juga meminta maaf kepada ibunda pelantun Hikayat Cintaku tersebut.

Dia menuturkan bahwa dirinya tak membenci mantan istri Saipul Jamil itu. "Buat ibunya Dewi Pessik, aku ya minta maaf yang sebesar-besarnya juga. Aku enggak benci sama anak Anda, aku suka sama anak anda," kata W.

Dia juga menyampaikan permintaan maaf kepada warga Jember. W pun berharap agar dirinya bisa dimaafkan.

"Aku ya minta maaf sebesar-besarnya, tolong maafkan saya ya," tuturnya lalu menangis.

Sebelumnya, Dewi Perssik telah resmi melaporkan warganet yang menghujatnya.

Depe, sapaannya, dihina sebagai perempuan mandul, pelacur, hingga disindir soal kawin-cerai.

Dia dan terduga penghinanya sempat dipertemukan untuk mediasi, tetapi Dewi Perssik memilih untuk melanjutkan proses hukumnya. (jpnn/fajar)

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerjasama antara FAJAR.CO.ID dengan JPNN.COM. Segala hal yang terkait dengan artikel ini adalah sepenuhnya menjadi tanggung jawab dari JPNN.COM.
Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan