Pedas! Singgung AHY? Teddy Gusnaidi: Jangan Cosplay Ikutan Gaya Bicara Orangtuanya Malah Jadinya Culun

  • Bagikan
Teddy Gusnaidi. Foto: dok Partai Garuda

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Wakil Ketua Partai Garuda Teddy Gusnaidi, menyinggung para bakal calon Presiden yang senter dikabarkan maju bertarung pada Pilpres 2024.

Menurut Teddy, seorang anak politisi bisa saja ikut juga menjadi politisi. Namun, tentu perlu memerhatikan beberapa catatan penting.

"Anak politisi jadi politisi? sangat boleh dan sah-sah saja. Tapi sebaiknya jadi diri sendiri," ujar Teddy dikutip dari unggahan twitternya, @TeddGus (9/11/2022).

Teddy menambahkan, untuk menjadi seorang Politisi, tidak boleh cosplay dan ikut-ikutan gaya orangtuanya. Sebab, jika menilik keadaan perpolitikan di Indonesia, beberapa tokoh politik masih bergantung pada elektabilitas orang tuanya.

"Jangan cosplay, ikutan gaya bicara orangtuanya, malah jadinya culun," tandasnya.

Sekadar diketahui, cosplay merupakan langkah permainan politik dengan mengikuti gaya politisi yang ingin dijadikan patokan.

Namun, langkah tersebut terbilang beresiko. Untuk itu, Teddy menyarankan agar tetap menjadi diri sendiri. Tidak perlu mengikuti gaya orangtua. Biarkan publik yang mengetahui sendiri yang sebenarnya.

Pada unggahannya, Teddy tidak menyebut nama. Namun, meski demikian pernyataan Teddy tersebut mengarah ke Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

(Muhsin/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan