Preview Inter Milan vs Bologna: Hati-hati Serangan Balik

  • Bagikan
Latihan Inter Milan/inter.it

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan berharap bisa kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Bologna di giornata ke-14 Serie A. Benteng pertahanan menjadi kunci bagi Si Ular Besar.

Inter Milan belum sekali pun meraih poin di Serie A musim ini ketika mereka berada dalam situasi tertinggal. Paling anyar, mereka ditekuk Juventus pada akhir pekan.

Juventus menjebol gawang Inter dengan tembakan pertama ke gawang. Berawal dari serangan balik yang dibangun Filip Kostic, Adrien Rabiot berhasil menaklukkan kiper Andre Onana lewat sontekan terukur di menit ke-52.

Gawang Inter jebol untuk kali kedua di menit ke-84. Prosesnya nyaris sama, Juventus melakukan serangan balik lewat Kostic yang kemudian mengirim umpan kepada Nicolo Fagioli yang berhasil menaklukkan Onana.

Itu adalah kekalahan kedua secara beruntun Inter dalam tiga hari. Sebelumnya, mereka juga kalah 0-2 dari Bayern Munchen di pertandingan terakhir Liga Champions.

“Kami terlalu tergesa-gesa untuk kembali ke level yang sama, kami kehilangan bentuk dan kehilangan ketenangan kami,” kata Pelatih Inter, Simone Inzaghi kepada DAZN dikutip dari Football Italia.

Barisan penyerang Inter mungkin memang gagal mengkonversi sejumlah peluang, namun sorotan utama untuk kekalahan ini adalah barisan pertahanan. Makanya, Inzaghi berharap mereka bisa berbenah.

Apalagi, Bologna yang akan datang bertamu sedang dalam kondisi terbaik. Anak asuh Thiago Motta memenangi empat pertandingan terakhir mereka.

“Kami berhasil meningkatkan permainan kami dan konsisten di Liga Champions, kami tidak memiliki fokus yang sama di Serie A. Saat ini, Inter harus fokus untuk menjadi lebih konsisten," tegas Inzaghi.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan