Sadio Mane Dikabarkan Cedera, Pemain Andalan Senengal Ini Diragukan Tampil di Piala Dunia 2022

  • Bagikan
Sadio Mane Cedera

FAJAR.CO.ID,JERMAN -- Penyerang andalang Bayern Munchen, Sadio Mane mengalami cedera saat timnya meraih kemenangan 6-1 atas Werder Bremen dalam lanjutan Liga Jerman, Selasa, 8 November 2022.

Cedera yang di dapat oleh pemain asal Senengal itu lantas menarik perhatian banyak pihak khususnya pecinta sepakbola.

Pasalnya kurang dari dua pekan sebelum Piala Dunia 2022. Dan dirinya terancam batal mentas di ajang sepakbola empat tahunan tersebut.

Meskipun begitu, Kabar baik disampaikan asisten pelatih Bayern, Dino Toppmoeller. Ia menyebut cedera kaki Sadio Mane tidak terlalu serius, dan dia diperkirakan bisa pulih sebelum Piala Dunia Qatar.

"Sadio Mane terkena di kaki, yang menyebabkan dia sedikit mengalami masalah. Tidak ada yang terlalu serius dan partisipasinya di Piala Dunia tidak dalam bahaya," kata Toppmoeller.

Pelatih Bayern Julian Nagelsmann mengatakan Mane akan menjalani pemindaian pada cedera betisnya.

"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa dengan pasti, dia mendapat pukulan di tulang keringnya. Itu tempat yang tidak menyenangkan, itu sedikit memancar ke otot," kata Nagelsmann.

"Saya pikir dia harus pergi di-rontgen untuk melihat apakah ada sesuatu di sana, karena itu mudah pecah. Tapi saya harap tidak ada yang salah. Saya belum bisa mengatakan apa pun dengan pasti."tambahnya.

(Erfyansyah/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan