Tudingan Negatif Bermunculan Usai Kasus KDRT, Bobby Rahman Pastikan Rizky Billar Tidak Bangkrut

  • Bagikan
Rizky Billar dan Lesti kejora

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Usai heboh kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora, sejumlah tudingan negatif bermunculan dari netizen di media sosial. Hal itu kemudian memantik keluarga Billar untuk angkat bicara sekaligus meluruskan kabar yang sempat beredar.

Bobby Rahman, kakak Rizky Billar membantah bahwa suami Lesti Kejora itu bangkrut setelah sejumlah karyawan Leslar Entertainment diberhentikan. Dia memastikan Rizky Billar tidak bangkrut dan bisnisnya tetap berjalan sampai sekarang.

“Billar ada bisnis baru lagi nih kerja sama dengan Jepang. Tapi belum bisa dibocorin sekarang,” aku Bobby melalui video di channel YouTube-nya.

Keluarga juga menanggapi kabar soal Rizky Billar ngontrak. Dia membenarkannya hal itu, namun ngontraknya Billar hanya sementara karena dia sudah mempersiapkan pembangunan rumah di daerah Cipete.

“1.300 meter sudah dibeli tanahnya, tinggal dibangun saja. Itu ngontrak cuma sementara saja. Masih belum nikah saja dia sudah beli rumah,” katanya lebih lanjut.

Keluarga juga menanggapi kabar yang beredar sejumlah mobil mewah Rizky Billar hasil pinjaman saja. Dengan tegas tudingan itu dibantah sembari memperlihatkan BPKB sejumlah mobil mewah seperti Lamborghini, Ferrari, dan yang lainnya.

“Sebenarnya kita tidak mau memperlihatkan ini. Tapi karena kalian fitnah Billar, makanya kita perlihatkan,” ujarnya.

Selain itu, keluarga Rizky Billar juga menanggapi soal tidak diperbolehkannya ayah Baby L itu tampil di acara-acara televisi setelah kasus KDRT terhadap Lesti. Dia pun menegaskan Rizky Billar tidak lantas kehilangan penghasilan karena bisnisnya masih tetap jalan. (jpg/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan