Arsenal dan Chelsea Tersingkir di Carabao Cup, Potter Kecewa, Arteta Bilang Memalukan

  • Bagikan
Graham Potter/Chelsea FC

FAJAR.CO.ID, LONDON—Dua raksasa London, Chelsea dan Arsenal tersingkir di laga perdana mereka di Carabao Cup. Chelsea dieliminasi Manchester City. Sementara Arsenal ditendang Brighton & Hove Albion.

Pasca laga, Manajer Chelsea, Graham Potter mengaku kecewa. Meski demikian, ia melihat sisi positif dari kekalahan 0-2 di mana mereka dijebol Riyad Mahrez dan Julian Alvarez.

“Kami kecewa dengan hasilnya, tetapi dalam hal cara kami bermain, kami menciptakan beberapa peluang bagus,” kata Potter di situs resmi Chelsea.

“Kami tidak sempurna tetapi kami melakukan banyak hal dengan benar. Ada struktur yang lebih baik dan tingkat kinerja yang lebih baik. Tim melihat lebih dekat dengan apa yang kami inginkan. Anak-anak memiliki keberanian besar melawan tim papan atas,” lanjutnya.

Sementara Arsenal, mereka kalah 1-3 dari Brighton di Emirates Stadium. Sempat unggul lewat gol Eddie Nketiah di menit ke-20, Arsenal dilibas tamunya lewat penalty Danny Welbeck di menit ke-27 serta gol Kaoru Mitoma di menit 58 dan Tariq Lamptey pada menit ke- 71.

“Ini memalukan bagi para pemain karena mereka benar-benar mencoba dan kami seharusnya mencetak dua atau tiga gol di babak kedua,” ujar Manajer Arsenal, Mikel Arteta di BBC Sport.

Menurut Arteta, mereka bermain bagus. Namun, tidak efektif dalam memanfaatkan peluang. “Ada perbedaan besar antara efisiensi di kedua area dan kami membayar mahal untuk itu,” jelasnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan