Jawaban Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, dan Ivan Gunawan saat Dimintai Tolong Jessica Iskandar Bayar Cicilan

  • Bagikan
Jessica Iskandar (Istimewa)

FAJAR.CO.ID -- Keadaan ekonomi Jessica Iskandar setelah jadi korban penipuan benar-benar merosot. Dia bahkan mengaku telah menjual sejumlah aset untuk menutupi utang-utangnya.

Dia juga telah menunda membayar cicilan rumah serta bunganya yang cukup tinggi. Itu diungkap saat diundang dalam acara Brownis Trans TV pada Rabu (9/11/2022) kemarin.

Jedar kemudian mengungkap kesulitan yang sedang dialaminya itu. Dipandu oleh Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting, dan Wendy Cagur, Jedar mengaku kesulitan ekonomi.

Diketahui, dalam acara yang berbeda Raffi Ahmad berniat untuk membantu bayar cicilan Jedar satu bulan.

"Kemarin sih ketemu Aa Raffi, katanya Aa Raffi mau bantu bayar cicilan gitu. Kak Ruben gimana? Kak Igun?" tanya Jedar.

Mendengar celetukan Jedar itu, masing-masing host tampak kaget. Ruben kemudian menjawab paling pertama.

"Gue, anak gue baru konser Jes," ujar Ruben Onsu.

Jawaban Ruben itu kemudian ditimpali Ivan Gunawan. Dia mengatakan, bukannya tidak ingin membantu tetapi baru saja meneyelenggarakan acara internasional.

"Gue juga bukannya gak mau nih ya, bukannya gak mau, baru kemarin bikin acara internasional," ungkap Igun.

Jawaban yang diberikan oleh keduanya seakan mengisyaratkan menolak permintaan Jedar secara halus.

Igun kemudian menyarankan Jedar untuk meminta bantuan kepada pedangdut Ayu Ting Ting.

"Kalau mau aman Ayu, kalau Wendy habis dari Amerika takutnya duitnya belum balik juga. Kalau Ayu dari kemarin belum ke mana-mana, cuman sakit doang kayaknya masih ada," kata Igun.

Ayu kemudian memberikan jawaban yang sama dengan kedua host sebelumnya. Ayu menolak permintaan Jedar.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan