Megawati dan Puan Datangi Lokasi Tragedi Itaewon, Yan Harahap: Apa Mendatangi Kanjuruhan Tidak Penting?

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID -- Potret Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri dan putrinya yang juga Ketua DPR RI, Puan Maharani kini menyebar dan viral di media sosial.

Pada foto itu, tampak kedua politisi ini mendatangi lokasi tragedi Itaewon yang menewaskan 155 orang di Seoul.

Keduanya mendatangi tempat menyampaikan duka bagi VIP. Di situ keduanya menaruh bunga dan menuliskan ucapan dukacita. Jarak tempat duka bagi VIP dan lokasi tragedi sekitar 300 meter, masih di wilayah Itaewon.

Terkait gambar dan berita tersebut, politisi Partai Demokrat, Yan A Harahap, mempertanyakan sikap keduanya saat terjadi tragedi Kanjuruhan.

"Apa mendatangi lokasi Tragedi Kanjuruhan tak begitu penting?," tulis Yan Harahap melalui akun twitternya, dikutip Kamis malam (10/11/2022).

Pertanyaan Yan Harahap pun ramai dikomentari netizen. Sebagian menghujat kedua politisi perempuan itu karena tak pernah mengunjungi lokasi Tragedi Kanjuruhan.

"Sakit atiii aku bacanya. Korban Kanjuruhan yg notabene adl anak bangsa sendiri,ga pernah diperhatikan malah pergi ke negeri orang. Sakiiiit!," tulis salah satu netizen.

"Lho….😅 Itaewon itu tragedi perayaan heloween. sedang Yg kanjuruhan itu trmasuk tragedi Terkelam no.2 sluruh dunia di Persepakbolaan.lbih penting Mana?," tanya warganet lainnya.

"Klo ke malang mungkin ud sering pak, klo ke seoul pan jarang, sekalian selfi biar diliput media
positif thinking aja pak 🤣🤣🤣," sindir lainnya. (sam/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan