Oknum Satpam Stasiun Kereta Api Tega Aniaya Pemuda Berkebutuhan Khusus, Gara-gara Ini

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Aksi gila dilakukan oknum satpam Stasiun Duri, Tambora, Jakarta Barat. Dua orang oknum satpam tega menganiaya seorang pemuda berkebutuhan khusus atau Down Syndrome.

Tak terima dengan perlakuannya, keluarga korban yang merupakan pimpinan Pondok Pesantren dekat lokasi kejadian, laporkan oknum satpan ke Polsek Tambora.

"Polsek Tambora menerima laporan dari keluarga korban yang berinisial AZ (21), yang bersangkutan adalah pemuda yang berkebutuhan khusus atau Down Syndrome", pungkas Kompol Putra Pratama, selaku Kapolsek Tambora, Kamis (10/11/2022).

"Berdasarkan laporan dari keluarga, bahwa korban mengalami penganiyayan dan pengeroyokan, yang dilakukan oleh dua orang oknum scurity atau satpam dari stasiun duri yang berlokasi di kecamatan Tambora", sambungnya.

Kedua oknum satpam tak bisa berbuat banyak saat digelandang petugas unit Reskrim Polsek Tambora, Jakarta Barat.

Dari keterangannya, dua oknum satpam tega melakukan aksi keji itu lantaran melihat korban yang sedang membakar sampah di pinggir rel kereta api area stasiun Duri.

Melihat aksi korban, kedua oknum satpam membawa korban ke pos keamanan untuk mengintrogasinya dengan posisi tangan korban diborgol di kursi.

"Atas laporan tersebut, kemudian kami lakukan visum dan kami mendatangi TKP, kemudian kami amankan dua pelaku berikut barang bukti berupa selang air satu buah, satu sarung samurai yang digunakan penganiayaan kepada korban", ujar Kapolsek.

"Kemudian kami sita juga borgol besi, dan satu alat cukur yang digunakan para pelaku untuk mencukur kepala korban hingga gundul atau botak", tuturnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan