Preview Real Madrid vs Cadiz: Lampiaskan Amarah

  • Bagikan
Latihan Real Madrid j/situs Real Madrid

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid siap menjadikan Cadiz sebagai pelampiasan di laga terakhir sebelum jeda Piala Dunia 2022. Los Blancos butuh kemenangan untuk mengejar sang musuh bebuyutan, Barcelona.

Sang juara bertahan kehilangan takhta La Liga setelah dua hasil buruk beruntun. Setelah diimbangi Girona di Santiago Bernabeu, El Real kalah 2-3 dari Rayo Vallecano dalam derbi Madrid awal pekan lalu.

Menyusul kemenangan Barca di markas Osasuna kemarin, Los Blancos bahkan sudah tertinggal lima angka dari sang rival. Makanya, Madrid tidak punya pilihan lain selain mengalahkan Cadiz.

Tidak ada alasan bagi anak asuh Carlo Ancelotti untuk tergelincir, dini hari nanti. Selain akan bermain di Bernabeu, tim tamu saat ini juga baru meriah dua kemenangan dan terjerambab di zona degradasi dengan hanya 11 poin.

Akan tetapi, Madrid harus tetap menunjukkan respeknya pada Cadiz. Head to head kedua klub menunjukkan Cadiz belakangan ini kerap memberi masalah pada Madrid.

Dalam empat pertemuan terakhir, Cadiz sukses mengimbangi Si Putih. Setelah saling mengalahkan di musim 2020/2021, musim lalu, Cadiz mampu menahan seri Madrid di dua pertemuan mereka di La Liga. Mereka bermain tanpa gol di bernabeu sebelum imbang 1-1 di kandang Cadiz.

Namun, mereka kini benar-benar butuh poin dan carlo Ancelotti berharap anak asuhnya bisa merealisasikan misi itu. “Kami kecewa dan terganggu dengan kekalahan tersebut. Tapi sekarang kami harus memikirkan pertandingan kami berikutnya,” tegas Carlo Ancelotti di situs resmi Madrid.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan