Roma Imbang, Mourinho Sebut Satu Pemainnya Pengkhianat dan Usir dari Klub

  • Bagikan
Jose Mourinho/Football Italia

FAJAR.CO.ID, SASSUOLO—Jose Mourinho murka dan melontarkan komentar mengerikan pasca AS Roma imbang di markas Sassuolo. Pada laga ini, sundulan Tammy Abraham membawa Roma memimpin 1-0 di menit ke-80 yang kemudian dibalas Andrea Pinamonti pada menit ke-85.

Menurut Mourinho, upaya tim dikhianati oleh sikap salah satu pemain yang tidak professional. Ia tidak menyebut nama secara langsung, namun menurut Corriere dello Sport, pemain yang disalahkan Jose Mourinho atas hasil imbang mereka dengan Sassuolo adalah Rick Karsdorp. Sang pemain diklaim menjadi pemicu gol lawan.

“Saya menyesal bahwa upaya tim dikhianati oleh sikap salah satu pemain yang tidak profesional. Anda tidak melihat saya berbicara seperti itu tentang Roger Ibanez melawan Lazio, karena kesalahan adalah bagian dari permainan, sikapnya tidak pernah menjadi masalah,” kata Mourinho kepada DAZN.

“Sikap tidak profesional yang tidak adil kepada rekan satu timnya, itulah yang mengecewakan saya. Saya memiliki 16 pemain di lapangan malam ini dan saya menyukai sikap 15 dari mereka. Saya memberi tahu orang lain bahwa dia memiliki sikap ini hari ini saja dan tidak selalu. Sekarang kami ingin menutup periode musim ini dengan tiga poin,” tegasnya.

Tak sampai di situ, Mourinho bahkan meminta pemain yang ia maksud untuk pergi dari Roma. “Saya mengatakan kepadanya bahwa pada bulan Januari dia perlu menemukan klub baru untuk dirinya sendiri,” ujarnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan