Aston Villa Merilis Logo Baru Mirip Chelsea, Tuai Komentar Kocak Dari Netizen

  • Bagikan
Logo baru Aston Villa mirip logo Chelsea

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Salah satu tim Premier League Inggris, Aston Villa mengonfirmasi akan mengganti logo lama mereka dengan yang baru mulai musim depan.

Diketahui logo baru tersebut merupakan hasil voting yang dilakukan oleh para supporter di antara beberapa opsi desain.

Sebelumnya, para suporter diberi beberapa pilihan desain, seperti mengenang kembali kesuksesan klub di Eropa pada 1982, atau desain lampu gas yang lebih tradisional berdasarkan asal-usul klub.

Melalui lama resminya Aston Villa mengatakan bahwa setelah lebih dari 21.500 pemilih, desain logo klub yang bundar muncul sebagai pemenang dengan total 77 pesen suara.

"Lambang saat ini akan tetap dipakai untuk sisa musim 2022/23, dan logo baru secara resmi menggantikannya untuk 2023/24, termasuk ditempatkan di jersey musim depan, yang akan dirilis pada musim panas mendatang. Desain ulang logo yang sekarang juga akan menjadi faktor evolusi dari sisa identitas visual kami." tulis pertanyaan dikutip dari Laman Resmi klub.

Liga baru ini untuk mengingatkan para Aston Villa dengan pertandingan final menghadapi Bayern Munich pada tahun 1982.

Kala itu, Gol tunggal kemenangan Villa waktu itu dicetak oleh mantan pelatih timnas Indonesia Peter Withe.

Akan tetapi, perilisan Logo baru Aston Villa ini menjadi pro dan kontra. Usai para fans dan pecinta sepakbola menyebut logo tersebut mirip dengan salah satu logo tim London yakni Chelsea.

“Chelsea cabang Birmingham,” tulis akun @lezatbergiziges

Komentar lain juga ditulis oleh akun @feezanoojisan.
“Gabungan Chelsea x West Ham,”

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan