Buka Suara Isu Hamil, BCL Singgung Perut Buncit

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Bunga Citra Lestari (BCL) baru-baru ini diterpa isu miring. Pasalnya penyanyi cantik itu dikabarkan tengah berbadan dua.

Hal ini bermula ketika sebuah potret memperlihatkan bentuk perut BCL yang membuncit.

Tidak hanya itu, dalam sebuah acara interkasi BCL dan Ariel Noah menjadi sorotan. Dalam potret tersebut Ariel tampak menyentuh perut BCL.

Hal inilah yang kemudian membuat isu kehamilannya semakin berhembus kencang. Menanggapi hal tersebut, BCL kemudian memberikan klarifikasi hal tersebut.

Dalam acara konferensi pers yang diadakan di Malaysia pada Kamis (10/11/2022) itu BCL mengungkap bahwa dirinya sedih karena dikira hamil.

BCL juga menganggap bahwa komentar netizen sudah termasuk tindakan body shaming.

"Saya sedih kalau orang body shaming. Saya makanlah," kata BCL dikutip dari Gempak Malaysia.

Dia kemudian mengatakan jika bentuk perutnya itu merupakan bentuk perut ibu-ibu yang memiliki kebiasaan makan tengah malam.

"Ini biasalah perut ibu-ibu yang suka makan tengah malam," lanjutnya.

Dia lalu menyinggung perihal angle gambar dan lainnya. Menurut janda anak satu itu, banyak kemungkinan yang bisa membuat perutnya berubah.

"Dari foto itu saya rasa tidak semua orang paham angle gambar, ketika itu yang mungkin dilihat sebaliknya atau mungkin perut saya sedang bloating atau sedang datang bulan." jelasnya.

"Semua kemungkinan itu bisa menyebabkan bentuk perut saya berubah," imbuhnya. (Elva/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan