Daftar 26 Pemain Timnas Inggris di Piala Dunia, Maguire Masuk, Sancho Dicoret

  • Bagikan
Timnas Inggris

FAJAR.CO.ID—Timnas Inggris mengumumkan skuad resmi Piala Dunia 2022 di Qatar yang berisi 26 pemain. Yang dimana banyak kejutan dalam skuad The Trhee Lion kali ini.

Beberapa pemain yang tampil bagus di timnya tidak mendapat panggilan. Seperti Bek AC Milan Fikayo Tomori. Sementara itu Winger Man United Jadon Sancho juga tidak ada dalam skuad.

Sementara itu Harry Maguire yang jarang mendapatkan kesempatan bermain bersama setan merah justru masih dipercaya untuk mengawal lini belakang Timnas Inggris.

Inggris ke Piala Dunia dengan mengalami krisis pemain belakang. Dua pemain yang berposisi sebagai fullback harus absen yakni Ben Chilwell dan Reece James.

Dalam 26 pemain untuk Piala Dunia 2022 pelatih Gareth Southgate membawa tiga kiper yang akan diisi Aaron Ramsdale, Jordan Pickford, dan Nick Pope.

Sementara beberapa pemain yang berhasil membawa Inggris meraih Runner up Euro 2022 juga masih mengisi skuad.

Seperti Jordan Henderson, Declan Rice, hingga Kalvin Phillips yang baru pulih dari cedera bahu.

Sementara untuk lini depan Southgate tetap mengandalkan Harry Kane yang merupakan kapten tim. Kane sepertinya akan diampingi dua penyerang sayap yang bisa diisi Marcus Rashford, Raheem Sterling, atau Phil Foden.

Berikut Daftra 26 pemain Timnas Inggris yang bakal berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar.

Kiper: Jordan Pickford, Nick Pope, Aaron Ramsdale,

Belakang: Trent Alexander-Arnold, Conor Coady, Eric Dier, Harry Maguire, Luke Shaw, John Stones, Kieran Trippier, Kyle Walker, Ben White.

Tengah: Jude Bellingham, Conor Gallagher, Jordan Henderson, Mason Mount, Kalvin Phillips, Declan Rice.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan