Bongkar Masa Lalu Raffi Ahmad, Pinkan Mambo: Sumpah Demi Allah Gue Ga Bohong!

  • Bagikan
Pinkan Mambo / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Pinkan Mambo kembali membuat pengakuan mengejutkan. Dia blak-blakan menjadi penyebab kandasnya hubungan masa lalu presenter Raffi Ahmad dan Yuni Shara.

Sebelumnya, Pinkan sempat buat gaduh atas pengakuannya pernah menjadi simpanan seorang selebriti kaya raya berinisial G.

Pengakuan terbarunya ini tidak kalah heboh saat menjadi bintang tamu dalam acara "Ketawa Itu Berkah" Trans TV pada Jumat (11/11/2022) malam.

"Kamu kan dulu sebelum nikah kamu deketin aku. Inget gak waktu aku acara yang pagi-pagi ih sumpah, sumpah," kata Pinkan.

Raffi kemudian menanggapi pernyataan Pinkan dengan cara memplesetkan nama Pinkan jadi Pinkan mabok janda.

"Dulu bukan Pinkan Mambo, tapi Pinkan Mabok Janda," kelakar Raffi.

Pinkan menambahkan bahwa sebelum Raffi Ahmad berpacaran dengan Yuni Shara, Raffi terlebih dahulu mendekati dirinya.

"Kamu kan sebelum mba Yuni kamu deketin aku juga. Aku terpaksa bongkar," ungkap Pinkan.

Raffi kemudian menyuruh Pinkan mengobrol dengan Ruben Onsu. Dia mengeluarkan hp dan mengatakan ingin browsing.

"Kamu ngobrol dulu deh aku browsing dulu," Raffi mulai salah tingkah.

Ruben lantas mulai membahas tentang gosip Pinkan yang memiliki simpanan seorang selebriti G itu.

Tidak lama setelahnya Pinkan kembali membahas tentang kedekatannya dengan Raffi di masa lalu. Raffi disebut pernah menyatakan perasaan kepadanya.

"Papi kok gitu sih, dulu aja sebelum sama Gigi deketin aku di acara pagi-pagi, terus kamu bisikin aku mau jadian sama saya, ayo inget ayo," desak Pinkan lagi.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan