Momen Terry dan Nesta Main Bulu Tangkis Bersama Atlet Pelatnas, Hadiri Undangan PBSI

  • Bagikan
John Terry saat bermain Bulu Tangkis bersama atlet pelatnas PBSI. (Dok PBSI)

FAJAR.CO.ID,JAKARTA -- Dua legenda sepakbola yang saat ini hadir di Indonesia, yakni John Terry dan Alessandro Nesta menyempatkan diri menyambangi Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Jumat 11 Oktober 2022.

Kedatangan keduanya untuk memenuhi undangan PP PBSI ke markas bulu tangkis nasional serta melakukan beberapa agenda kunjungan.

Dari keterangan resmi federasi, sebelumnya mereka dan Terry sempat bertemu di London.

Dalam unggahan akun media sosial PP PBSI, Terry dan Nesta melihat-lihat fasilitas Pelatnas Cipayung dengan didampingi langsung oleh Ketua Umum Agung Firman Sampurna, serta sejumlah pelatih dan atlet penghuni pelatnas.

Bukan cuma itu, legenda Chelsea John Terry bahkan sempat menjajal kebolehannya bermain bulu tangkis bersama pebulu tangkis putri Pelatnas Cipayung.

Bahkan Terry membagikan momen sedang bermain bulutangkis bareng Greysia Polii di Pelatnas PBSI di Instagram pribadinya. Momen itu kemudian banyak mendapat perhatian dari publik.

Mantan kapten Chelsea itu adu kebolehan dengan melawan Putri Kusuma Wardani dari nomor tunggal putri. Tak selesai di situ, Terry kembali menjajal kemampuan tiga ganda putri nasional seperti Tryola Nadia, Amalia Cahaya Pratiwi, dan Greysia Polii.

Meskipun merupakan atlet sepakbola, Terry mampu bermain bulu tangkis cukup baik berkat keikutsertaannya mengikuti ekstra kurikuler saat di bangku sekolah.(Erfyansyah/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan