Terang-terangan Singgung Luna Maya, Denise Chariesta Ungkit Penyebab Putus dengan Reino Barack

  • Bagikan
Luna Maya dan Denise Chariesta. (net)--

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Selebgram kontroversial, Denise Chariesta kembali terlibat perseteruan. Kali ini dia dengan terang-terangan menyinggung artis Luna Maya melalui media sosial.

Penyebabnya, Denise Chariesta tak terima dengan sikap Luna Maya yang diduga menghubungi sejumlah artis agar tidak menghadirkan Denise Chariesta di podcast.

Tidak terima, Denise Chariesta lalu menyinggung penyebab kandasnya hubungan Luna Maya dengan Reino Barack yang kini merupakan suami Syahrini.

Sindiran Denise Chariesta kepada Luna Maya disampaikan melalui fitur Instagram miliknya, @denisechariesta91.

Dia bilang bahwa Reino Barack lebih memilih Syahrini lantaran Luna Maya pernah tersandung kasus kriminal yang tidak bisa diterima oleh Reino Barack.

"Sudahlah nih ya buat si Luna, nih ya buat temen-temen artis semua yang di WA sama ditelfon Luna, kalian jangan lupa nanya Luna ‘eh Luna kenapa sih waktu itu lu putus sama si Reno, emang masalah fatal yang dibilang sama Reno sampe ke..’ gua lupa," kata Denise Chariesta melalui instagram story-nya.

Denise Chariesta tidak menjelaskan perihal kasus kriminal yang dimaksud. Dia kembali menanyakan kasus itu dengan nada sindiran.

"Ada masalah kriminal atau hukum yang menurut dia tidak dapat diterima,” sambung Denise Chariesta.

"Emang lo ketahuan ngapain sama si Reno?" lanjutnya.

Denise juga mengklaim dirinya lebih baik dari Luna Maya. Menurutnya, Luna Maya selama ini hanya melakukan pencitraan.

“Menurut gue, lu sama gue gak ada bedanya, lu sama gue masih bagusan gue. Cuman keliatannya aja pencitraan lu baik apa segala macem, tapi nyatanya,” ujar Denise.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan