Arsenal Unggul 5 Poin dari Manchester City, Arteta Puji Fans

  • Bagikan
Mikel Arteta/Reuters

FAJAR.CO.ID, WOLVERHAMPTON—Arsenal memperlebar jarak menjadi lima poin dengan sang juara bertahan, Manchester City. Itu setelah mereka mengalahkan Wolverhampton Wanderers di pekan ke-15 Premier League hari ini.

Bermain di Molineux Stadium, The Gunners menang 2-0 berkat sepasang gol Martin Odegaard. Sang kapten membuka keunggulan di menit ke- 55 memanfaatkan assist Fabio Vieira sebelum menggandakan keunggulan di menit ke-75.

Dengan kemenangan ini, Arsenal kini mengoleksi poin 37. Mereka unggul lima angka atas Manchester City yang pada laga malam tadi secara mengejutkan dipermalukan Brentford di Etihad Stadium.

Keunggulan lima angka ini membuat Arsenal berpeluang menjadi pemuncak klasemen paruh musim. Meski demikian, Manajer Arsenal, Mikel Arteta tetap merendah. "Fokus kami adalah menjadi lebih baik setiap hari dan kami masih memiliki banyak hal untuk ditingkatkan,” katanya kepada Sky Sports dikutip dari BBC Live.

Meski demikian, Arteta tak menyembunyikan kegembiraannya. Ia secara khusus memuji fans The Gunners yang terus menerus memberikan dukungan di stadion.

“Sudah lama sejak kami berada di posisi ini, ini adalah transformasi penuh dari energi dan semangat para penggemar yang telah mereka transmisikan ke para pemain ini,” ujarnya.

"Persatuan dari atas ke setiap anggota tim dan staf, mereka [para penggemar] adalah jiwa dari klub sepak bola ini," tandasnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan