Menang Main Tenis, Sikap Raffi Ahmad ke Anak Desta Jadi Sorotan

  • Bagikan
Raffi Ahmad dan anak Desta. Foto: Instagram

FAJAR.CO.ID -- Menang atas Desta Mahendra dalam ajang "Tiba-Tiba Tenis", sikap Raffi ke anak Desta jadi sorotan warganet.

Salah-satu anak Desta yakni Miskha tampak sedih di pelukan ayahnya. Lantaran sang ayah gagal memberikan kemenangan dalam pertandingan Tenis melawan Raffi.

Raffi yang melihat kejadian tersebut, turut menghibur Miskha yang digendong Desta. Tidak hanya itu, Raffi mencium kedua anak Desta yakni Miskha dan Migeul yang berada di lapangan.

Tidak hanya itu, pada saat penyerarah trofi, Raffi tampak membiarkan anak-anak Desta memegang trofi tersebut.

Kedua presenter ini memang terkenal sebagai ayah yang dekat dengan anak-anaknya. Pada saat memasuki lapangan, keduanya juga diantarkan oleh anak-anaknya.

Raffi Ahmad masuk bersama Raffathar dan Rayyanza. Tepuk tangan riuh mengiringi langkah Raffi memasuki lapangan.

Hal ini karena popularitas kedua anak Raffi juga tidak bisa diragukan. Baik Raffathar dan Cipung (sapaan Rayyanza) memiliki banyak fans.

Sementara, Desta juga turut diantar oleh ketiga anaknya memasuki lapangan. Megumi, Miskha, dan Miguel, tampak berjalan menemani sang ayah.

Momen tersebut kemudian diunggah kembali oleh akun gosip dalam Instagram. Sontak potret hangat Raffi ke anak-anak Desta membuat warganet terharu.

"Raffi hebat, bahkan sebelum kasih trofi ke Raffathar, piagam dipegangin ke anak Desta duluan," tulis akun @er***.

"Raffi makin lama makin positif vibes banget. Pantes aja rezekinya ngalir terus," tulis akun @wah***. (Elva/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan