Momen Haru Desta Memeluk Anak Perempuannya Usai Kalah Tanding Tenis dari Raffi Ahmad

  • Bagikan
Deddy Mahendra Desta peluk Miskha Arrawfa Najma usai kalah di 'Tiba-Tiba Tenis', Sabtu, 12 November 2022.-Screenshot YouTube/VINDES

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Berikut ini momen sedih Deddy Mahendra Desta peluk anak perempuannya nomor dua Miskha Arrawfa Najma pasca kalah dari Raffi Ahmad di 'Tiba-Tiba Tenis'.

Pertandingan Desta vs Raffi dengan tema 'Tiba-Tiba Tenis' berlangsung di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Sabtu, 12 November 2022 malam WIB.

Raffi mengalahkan Desta dengan skor akhir 6-2 6-3 alias dua set langsung pada pertandingan 'Tiba-Tiba Tenis' tersebut.

Selain itu pertandingan Deddy Mahendra Desta vs Raffi Ahmad juga disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube resmi Vindes itu.

Pasca dinyatakan kalah dari Raffi Ahmad, terlihat Desta menghampiri sang istri Natasha Rizky Pradita dan ketiga anak-anaknya.

Usai menghampiri, Desta terlihat memeluk dan menggendong anak perempuan keduanya yang bernama Miskha Arrawfa Najma.

Terpantau Desta mencoba untuk menenangkan Miskha yang diperkirakan sedih melihat sang ayah tersayang kalah lagi di evet Vindes Sport.

Tak hanya itu, Desta tampak memberikan pengertian ke sang anak perempuan keduanya pasca kalah dari Raffi Ahmad.

Bahkan pelukan Miska ke Desta tampak begitu erat lantaran secara langsung melihat ayah tersayangnya kalah lagi pada pertandingan olahraga.

Lantaran sebelumnya, Desta sempat takluk dari Cing Abdel dalam pertandingan Ping Pong (Tenis Meja) yang digelar 6 Februari 2022 lalu.

Di sisi lain Raffi Ahmad mengalahkan Deddy Mahendra Desta dua set langsung dalam pertandingan olahraga berbalut hiburan bertajuk 'Tiba-Tiba Tenis' yang digelar di Tennis Indoor, Jakarta, Sabtu, 12 November 2022 malam.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan