Pelatih PSM Makassar Ungkap Pemainnya Mulai Jenuh Latihan Tanpa Kepastian Kompetisi

  • Bagikan
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavarez

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- PSM Makassar hingga pekan ke-11 masih bersaing di papan atas klasemen, sebelum akhirnya kompetisi tersebut di hentikan sementara.

Sang pelatih Bernardo Tavares mengungkap bahwa pemainnya mulai jenuh dengan terus melakukan latihan tanpa adanya pertandingan. 

Tercatat, sudah sebulan lebih tanpa pertandingan kompetitif, diisi PSM Makassar dengan tetap menggelar latihan. 

"Tidak ada yang mau hanya latihan dan latihan. Kami butuh ada pertandingan yang kompetitif. Sehingga ada motivasi untuk latihan demi sebuah pertandingan," kata Bernardo Tavares saat ditemui di Stadion Kalegowa, Jumat, (11/11). 

Meskipun begitu, Pasukan Ramang julukan PSM Makassar, tetap menggelar latihan. Sambil menunggu kepastian jadwal Liga 1 2022/2023. 

Skuad PSM Makassar sendiri sebelumnya sempat diliburkan selama 19 hari dan diijinkan untuk kembali ke rumah masing-masing. 

Lalu pada awal November para pemain kembali di kumpulkan dan kembali menggelar latihan rutin seperti biasanya. 

Beberapa waktu yang lalu, sempat tersiar kabar liga akan kembali dilanjutkan akhir November.

Akan tetapi, hal tersebut belum terealisasi hingga kini lantaran Perizinan yang belum dikantongi PSSI dan PT Liga Indonesia Baru sebagai operator Liga 1.

"Dengan ketidakpastian seperti ini, kami harus tetap menjaga kebugaran. Sehingga pada saat liga nanti dijalankan kembali, kami sudah siap," ungkapnya. 

(Erfyansyah/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan