Tampil di Tiba-tiba Tenis, Kecantikan Wulan Guritno yang Kini Berusia 41 Tahun Banjir Pujian

  • Bagikan
Wulan Guritno. (Twitter)

FAJAR.CO.ID -- Penampilan artis cantik Wulan Guritno saat bermain tenis mendapat pujian dari netizen Indonesia.

Artis 41 tahun ini jadi pusat perhatian dalam pertandingan tenis antar artis yang digelar Vindes Sport dengan tema "Tiba-tiba Tenis". Berlangsung di Lapangan Tennis Indoor Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (12/11/2022).

Pada pertandingan itu Wulan Guritno berpasangan dengan Gading Marten. Sementara lawan yang mereka hadapi adalah Dion Wiyoko-Enzy Storia.

Dua game awal didominasi oleh pasangan Dion dan Enzy. Keduanya dengan mudah memenangkan dua set pertama dan terlebih dahulu unggul 2-0.

Game ketiga berlangsung sengit dengan adanya perlawanan dari pasangan Gading dan Wulan. Keduanya dapat memperkecil ketinggalan dengan memenangkan game ketiga dan membuat skor sementara 2-1.

Terlihat, Gading sudah kelelahan dan beberapa kali mencoba memutar-mutar lengannya. Kendati demikian ia selalu mencoba tetap tersenyum demi menyembunyikan kelelahannya.

Dion dan Enzy menunjukkan taringnya dengan tampil perkasa dalam dua game selanjutnya dan membuat skor menjadi 6-3.

Pasangan Dion Wiyoko dan Enzy Storia berhasil memenangkan pertandingan dalam dua set, 2-0.

Larut dalam euforia, Dion Wiyoko langsung berpelukan dengan Enzy Storia. Tak lupa, keduanya juga selanjutnya bersalaman dengan Gading Marten dan Wulan Guritno.

Meski kalah dalam pertandingan itu, Gading dan Wulan terlihat tetap tersenyum. Terlebih bagi Wulan yang jadi pusat perhatian.

Tampak di twitter, sejumlah warganet memuji kecantikan Wulan Guritno yang usianya tidak muda lagi, 41 tahun. Bahkan nama mantan istri Attila Syach ini pun jadi trending topik.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan