Tikam Bapak Kandung, Pria di Pammnu Belopa Utara Diamankan Polisi

  • Bagikan
Polres Luwu berhasil menangkap Pelaku Ikat Padundung (32)

FAJAR.CO,ID, BELOPA -- Polres Luwu berhasil menangkap Pelaku Ikat Padundung (32) hanya beberapa jam setelah menikam orang tuanya hingga tewas.

Ikat Padundung melarikan diri ke Barana Pance, Kelurahan Pammanu, Kecamatan Belopa Utara setelah membunuh orang tuanya Amaluddin di Dusun Kaluku Mariri, Desa Jennemaeja, Kecamatan Kamanre, Kabupaten Luwu.


Penangkapan tersebut dipimpin Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Muhammad Saleh, bersama team Resmob Polres Luwu

Berdasarkan informasi bahwa saat korban Amaluddin alias Haikal (50) yang merupakan bapak kandung pelaku IP (32) sedang berada di rumah bersama dengan pelaku.

Data dari kepolisian menyebutkan pelaku awalnya meminta rokok kepada salah seorang pekerja rumahnya inisial SU. Namun pada saat itu korban Amaluddin yang juga bapak korban tidak senang melihat pelaku meminta rokok kepada pekerja rumahnya.

Berselang beberapa lama kemudian korban Alimuddin kemudian pergi dengan menggunakan sepeda motornya sedangkan pelaku masuk ke dalam rumah.

Sekitar 10 menit kemudian korban kembali ke rumah dimana pada saat itu pelaku yang berada di dalam rumah mendengar suara korban marah-marah. Kemudian pelaku yang mendengar suara korban langsung keluar dari dalam rumah.

Lalu korban menjawab kau itu anak tidak ada memang gunamu, tidak ada kau kerja. Sehingga mendengar kata - kata tersebut. Pelaku akhirnya emosi lalu kemudian masuk ke dalam rumah dan mengambil sendok yang sebelumnya sudah di tajamkan oleh pelaku.

Setelah itu pelaku langsung menikam korban yang merupakan bapak kandungnya pada bagian ulu hati sebanyak 1 (Satu) kali hingga akhirnya korban jatuh tersungkur dan bersimbah darah.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan