Allegri Berkoar-koar Usai Juventus Hajar Lazio, Sarri Balas dengan Sindiran

  • Bagikan
Massimiliano Allegri berteriak memberi instruksi ke pemainnya/UEFA

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus menghajar Lazio tiga gol tanpa balas di giornata ke-15 Serie A hari ini. Moise Kean mencetak dua gol Si Nyonya Tua. Satu gol lainnya disumbangkan Arkadiuz Milik.

Pasca kemenangan meyakinkan itu, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri langsung berkoar-koar memuji tim asuhannya. Ia juga menyebut Lazio mereka bikin tak berkutik sepanjang pertandingan.

“Para pemain melakukannya dengan baik, terutama setelah bulan yang sulit. Itu tidak mudah melawan Lazio, kami memiliki kesabaran untuk menutup saluran umpan mereka, membuat mereka praktis tidak melakukan apa-apa sampai menit terakhir,” kata Allegri kepada DAZN.

Allegri juga mengklaim timnya berhasil membuat Lazio kehabisan tenaga. “Kami meningkatkan kualitas teknis skuat saat memperkenalkan pemain seperti Di Maria, Chiesa, dan Paredes setelah Lazio kehabisan tenaga dan kami mengontrol bola dengan baik,” ujarnya.

Pelatih Lazio, Maurizio Sarri sementara itu menyebut Juventus bermain bertahan di laga ini. Ia juga menyindir Juventus yang baginya mungkin tidak pantas menang 3-0 di pertandingan ini.

“Menyerang tim yang bertahan di sepertiga terakhirnya sendiri saat kami tidak memiliki penyerang tengah adalah hal yang rumit. Saya tidak akan mengatakan Juve tidak pantas menang, tetapi 3-0 adalah hasil yang sangat keras,” ujarnya dikutip dari Football Italia.

Sarri menyebut gol pembuka Kean adalah kunci laga ini. “Mungkin gol pembuka yang mengubah segalanya, karena kami tidak mengambil risiko apa pun dalam 40 menit pertama dan memegang kendali, jadi itu adalah titik balik,” jelas Sarri.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan