Dari Ari Lasso hingga Kaesang, Netizen: Batik Air Bener Gak Pandang Bulu, Artis Sampai Anak Presiden Semua Diservis dengan Sembarangan

  • Bagikan
Kaesang Pangarep dan Ari Lasso

FAJAR.CO.ID,JAKARTA — Kabar tercecernya koper Kaesang Pangarep saat menumpangi Batik Air, mendadak viral di media sosial.

Putra bungsu Jokowi itu tiba di Surabaya, sementara kopernya mendarat di Kuala Namu, Sumatera Utara.

Warganet sebenarnya tidak terlalu heran, mengingat perusahaan penerbangan ini memang dikenal kerap membuat penumpangnya tidak nyaman.

Pada Rabu 19 Oktober lalu, penyanyi kawakan Ari Lasso turut menjadi korban.
Ia mengaku dirinya ditinggal pesawat saat di Singapura.

Hal itu disampaikan mantan vokalis grup band Dewa 19 melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (19/10/2022). Dalam unggahan videonya, ia mengungkapkan kekecewaannya pada maskapai tersebut.

“Halo temen-temen, saya ketinggalan, saya ditinggal pesawat Anda di Singapura. Saya beli bisnis, pulang pergi,” ucapnya menceritakan kronologis.

Saat pada pagi hari di tanggal pemberangkatan kata dia, Ari Lasso mendapat pesan dari maskapai yang menjelaskan tentang perubahan jadwal penerbangan. Seharusnya terbang pukul 17.35, penerbangan diundur menjadi 19.35.

"Tapi kemudian mendapat whatsapp di pagi hari bahwa pesawat saya diubah menjadi jam 19.35, oke," ujarnya.

Karena diundur, ia pun pergi ke bandara dengan perkiraan waktu boarding yang pas. Namun sesampainya di bandara, ternyata gatenya diubah.

Singkat cerita, mendengar itu dari petugas bandara, Ari Lasso pun sekali lagi berpindah ke gate satunya. Dan ia akhirnya mendapat informasi bahwa pesawatnya telah take off.

“Halo temen-temen @batikair saya orang biasa saja. Yang mengalami hal yang tidak enak,” tulis Ari dalam keterangan video yang diunggah.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan