Ini Motif Pemukulan Mahasiswa dengan Tongkat Baseball, Pelakunya Diringkus di Gerbang Tol

  • Bagikan
Tangkapan layar peristiwa pemukulan seorang mahasiswa dengan tongkat baseball di Surabaya, Jawa Timur.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Polisi akhirnya meringkus pemukul seorang mahasiswa dengan tongkat baseball di Surabaya, Jawa Timur. Willem Frederick (37) diringkus saat berada di Gerbang Tol Semarang, Minggu malam(13/11/2022).

Polisi pun mengungkap motif pemukulan yang dilakukan Willem Frederick terhadap korban berinisial R. Pemukulan itu berawal dari ketersinggungan pelaku terhadap korban saat parkir.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya,AKBP Mirzal Maulana, saat konferensi pers di depan gedung Anindhita Polrestabes Surabaya, Senin (14/11/2022), menjelaskan, Willem tersinggung saat mobil yang dikendarainya hampir bersenggolan dengan mobil korban saat parkir di minimarket.

Sebelumnya, viral di media sosial penganiayaan seorang mahasiswa berinisial R. Korban dipukul oleh pelaku menggunakan tongkat baseball. Willem saat itu tiba-tiba turun dari mobilnya sembari membawa tongkat baseball dan mendatangi korban. Cekcok antara pelaku dan korban pun terjadi. Tiba-tiba pelaku memukul korbannya menggunakan tongkat baseball yang dibawanya. (eds)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan