Mahasiswi FR Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi, Ini Penjelasan Kompol Saharuddin

  • Bagikan
Polisi mengevakuasi mahasiswi FR yang ditemukan gantung diri di dalam kamar mandi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Seorang mahasiswi berinisial FR (19) ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya d Jalan Burung Romang, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Senin (14/11/2022) sekitar pukul 01.00 Wita.

Perempuan itu diketahui berinisial FR (19) berstatus mahasiswi di salah satu Perguruan Tinggi di Makassar. Diduga nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Kapolsek Tamalanrea, Kompol Saharuddin melalui keterangan tertulisnya mengatakan kasus itu telah ditangani pihaknya.

Jajarannya telah datang ke TKP melakukan evakuasi korban dan mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi..

Kompol Saharusdin menuturkan, berdasarkan keterangan saksi bernama Wesley, awalnya sekitar pukul 19.20 Wita dia melihat kunci pagar dan kunci rumah milik korban FR di atas kursi

"Sehingga Wesley mencari korban dan berusaha menghubungi teman-teman kuliahnya untuk menanyakan keberadaan korban," ujarnya, Senin (14/11/2022).

Namun temannya tidak ada yang mengetahui, tambah Kompol Saharuddin. Diketahui, FR pernah mengatakan tidak ikut kegiatan kampus karena sakit.

"Sehingga sekitar pukul 23.00 wita Wesley memanggil Ricenda untuk membantu mencari korban," lanjutnya.

Setelah Ricenda datang, saksi langsung ke rumah kosong yang ada di belakang rumah tempat tinggal FR. Kedua saksi itu melihat sendal milik FR yang sering digunakan.

"Saksi kembali dan menunggu temannya yang lain. Setelah teman-temannya datang ,saksi bersama-sama masuk ke dalam rumah kosong tersebut dan menemukan FR dalam keadaan tergantung di bekas kamar mandi," terangnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan