Putrinya Disumpahi Netizen, Deddy Corbuzier Bakal Lapor Polisi?

  • Bagikan
Deddy Corbuzier

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Imbas dari perseteruan Deddy Corbuzier dan TikToker bernama Mayden, anak angkat Deddy ikut terseret. Nada Tarina banjir ujaran kebencian dari haters.

Salah-satu tangkapan layar direct message (DM) dalam Instagram Nada kemudian diunggah kembali oleh Deddy pada Minggu (13/11/2022) kemarin.

Deddy juga telah mengklarifikasi serta meminta maaf kepada Meyden melalui live Instagram. Namun, Deddy mempermasalahkan jika sang anak harus mendapatkan serangan dari netizen.

Adapun isi tulisan yang menyerang Nada cukup kasar. "Semoga kamu dipe*** sampai mat*," tulis akun tersebut.

"This goes to my daughter. Anak nya gak baca karena akunnya di saya. But now I'M GETTING SERIOUS (Ini berlaku untuk putriku. Tapi sekarang SAYA SEMAKIN SERIUS)," tulis Deddy.

Deddy kemudian mengingatkan kepada pengikutnya untuk tidak terpancing dengan komentar-komentar netizen. Menurutnya, hanya buang-buang waktu jika meladeni netizen yang hobi mencibir.

"Kita senyap aja ya main nya mulai sekarang… To all my followers ga usah kepancing. No need. Not worth your time. Keep on concentrate on Ur goals and work ( Tidak perlu. Tidak sepadan dengan waktu Anda. Teruslah berkonsentrasi pada tujuan dan pekerjaan Anda)," tulis Deddy mengingatkan pengikutnya.

Dalam unggahan tersebut dia juga menjelaskan bahwa video yang menampilkan podcast dirinya dengan Mayden tidak mendapatkan izin tayang.

"Masalah video asli nya gimana dan lain-lain tetap gak dapat izin tayang. Padahal supaya semua jelas. Karena kalau kalian nonton, kebalik semua sama kenyataan," sambungnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan