Ronaldo ke Erik Ten Hag: Jika Anda Tidak Menghormati Saya, Saya Tidak Akan Pernah Menghormati Anda

  • Bagikan
Ronaldo manusia pertama dengan 400 juta pengikut di Instagram

FAJAR.CO.ID,MANCHESTER -- Mega bintang sepakbola Portugal yakni Cristiano Ronaldo terang-terangan mengakui dirinya kini tidak menaruh rasa hormat lagi kepada sang pelatih Erik Ten Hag.

Ronaldo bahkan menyebut, klubnya saat ini Manchester United berkhianat kepada dirinya.

Belakang hubungan antara pemain dan sang pelatih ini tidak baik-baik saja. Beberapa kali kedua terlibat perselisihan hingga berujung Cristiano Ronaldo diberi sanksi. 

 Ten Hag berani mencadangkan Ronaldo pada laga-laga penting. Bahkan, Ten Hag sempat menyuruh Ronaldo bermain pada menit akhir di laga melawan Tottenham.

"Saya tidak menghormatinya (Erik ten Hag) karena dia tidak menunjukkan rasa hormat kepada saya. Jika Anda tidak menghormati saya, saya tidak akan pernah menghormati Anda," kata Ronaldo dilansir dari akun Instagram @FabrizioRom, Senin (14/11).

Selain itu, Kapten Timnas Portugal ini menyebut dirinya merasa dikhinati oleh pihak klub yakni Manchester United dengan menyebut sang pemain sebagai kambing hitam.

Bukan hanya itu, pemain 37 tahun merasa bahwa sejumlah eksekutif United ingin menendangnya dari Old Trafford.

"Sejujurnya, saya tidak ingin bilang ini, tidak tahu. Tapi, dengar, saya tidak peduli. Saya selalu, orang hanya dengar kebenaran. Ya, saya merasa dikhianati dan saya merasa beberapa orang tidak ingin saya di sini, bukan hanya tahun ini tetapi tahun lalu,"ungkapnya.

Beberapa kali Ronaldo juga mendapat kritikan dari para legenda Manchester United. Seperti Roy Keane, Gary Neville, dan Wayne Rooney. 

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan