Soal Keluhan Kaesang, Batik Air Langsung Minta Maaf

  • Bagikan
Kaesang Pangarep - channel deHakims Story-Youtube

FAJAR.CO.ID,SIDOARJO — Usai viral di media sosial, kabar nyasarnya koper Kaesang Pangarep mendapat tanggapan resmi dari pihak Batik Air. Hal itu disampaikan langsung Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro.

“Menanggapi keluhan tentang bagasi yang tidak diterima di bandar udara tujuan dari salah satu tamu atas nama Pangarep, Kaesang dan perkembangan berita, bahwa Batik Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul,” ungkap Danang melalui pernyataan tertulis yang diterima redaksi fajar.co.id, Senin (13/11/2022).

Hingga berita ini ditulis, Danang mengaku pihaknya telah mengirimkan koper putra bungsu Jokowi itu ke alamat seharusnya.

“Batik Air telah mengirimkan langsung bagasi dimaksud sesuai alamat tamu dan sudah diterima pada Senin, 14 November 2022 pukul 02.30 WIB,” bebernya.

Saat ini kata Danang, Batik Air melakukan investigasi internal, mengenai ketidak sesuaian memasukkan bagasi pada pesawat yang seharusnya.

“Batik Air saat ini masih melakukan proses investigasi di internal mengenai ketidaksesuaian memasukkan bagasi pada pesawat udara yang dioperasikan sesuai nomor penerbangan dan kota tujuan (missload),” ujarnya.

“Hasil penyelidikan berupa rekomendasi atau referensi yang diperoleh akan dipergunakan (implementasikan) dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada tamu,” sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Kaesang menumpang Lion Air dari Singapura meuju Surabaya, namun sial ya kopernya malah tiba di Kuala Namu, Medan.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan