Ten Hag Klaim MU Harusnya Menang Besar, Silva Bilang Fulham tak Pantas Kalah

  • Bagikan
Perayaan gol Alejandro Garnacho / Live Score

FAJAR.CO.ID, LONDON—Manchester United butuh gol injury time untuk mengalahkan Fulham di laga lanjutan Premier League hari ini. Adalah Alejandro Garnacho yang jadi pahlawan MU dengan golnya di menit ke-93 setelah gol Christian Eriksen dibalas Daniel James.

Manajer Manchester United Erik ten Hag kepada BBC Sport menegaskan, mereka mestinya bisa menang dengan skor mencolok andai mampu memaksimalkan setiap peluang. Khususnya di babak pertama.

“Saya pikir di babak pertama kami bermain cukup baik dan saya pikir kami harus mencetak lebih banyak gol. Perbedaan antara kami dan Fulham harus lebih besar setelah babak pertama,” tegasnya.

Ia juga mengakui selalu yakin bisa memenangkan laga ini. "Kemenangan berkaitan dengan keyakinan bahwa Anda selalu bisa mencetak gol. Saya sangat senang bahwa pemain pengganti datang sekali lagi - bukan hanya 11 pemain, Anda membutuhkan skuat untuk memenangkan trofi dan itulah yang kami inginkan," ujar Ten Hag.

Pelatih Fulham, Marco Silva sementara itu menegaskan anak asuhnya tidak pantas kalah di laga ini. “Ini adalah pertandingan kedua berturut-turut [kebobolan di menit terakhir]. Kami tidak pantas mendapatkan hasil itu,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Babak pertama kami mencoba mengendalikan permainan, kami lebih banyak bermain di depan tetapi kami tahu para pemain dan kualitas yang mereka miliki. Ketika Anda kehilangan bola dan Anda tidak bereaksi dengan cara yang benar, maka mereka dapat menghukum Anda dengan Martial, Rashford, dan Elanga,” jelas Silva. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan