Video Iriana Jokowi Terpeleset dari Pesawat Viral, Netizen: Siap-siap Tangga Dikadrunkan

  • Bagikan
Ibu Negara Iriana Jokowi bersama Presiden Jokowi saat terpeleset menuruni tangga pesawat/Net

FAJAR.CO.ID,JAKARTA — Iriana Joko Widodo terpeleset saat menuruni tangga pesawat, kejadian itu terdomumentasikan melalui video hingga viral di media sosial.

Video berdurasi 22 detik yang diterima fajar.co.id, menampakkan Iriana yang digandeng Jokowi terpeleset dari tangga pesawat. Kejadian itu terjadi diketahui saat Jokowi bersama Iriana berkunuung ke Bali, Senin (14/11).

Jokowi mengenakan batik bernuansa cokelat muda dan cokelat tua. Sementara Iriana tampak anggun mengenakan pakaian berwarna merah muda.

Saat ke luar pesawat, Jokowi terlihat menggenggam tangan Iriana untuk bersama-sama menuruni anak tangga. Mulanya semua berlangsung biasa saja, hingga Iriana tiba-tiba terjatuh.

Jokowi dan Iriana turun bersamaan dari pesawat. Di tengah perjalanan, Iriana terpeleset hingga terduduk. Jokowi tetap memegang tangan istrinya itu.

Seorang pengawal sempat bergegas mendekati Iriana. Namun, Jokowi meminta pengawal itu untuk membiarkan Iriana beristirahat sebentar karena masih terkejut.

Video ini menjadi perbincangan warganet di sosial media. Komentar menohok salah satunya datang dari pengguna Twitter @wendrajumaisr.

“Siap-siap tangga pesawat bakal di kadrunkan dan diradikalkan,” ujarnya cetus.
(Arya/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan