Benarkah Raffi Ahmad Depak Dimas Ahmad dari RANS Entertainment?

  • Bagikan
Raffi Ahmad dan Dimas

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Dimas Ahmad telah lama tidak terlihat dalam proyek bersama Raffi Ahmad. Spekulasi kemudian bergulir bahwa Dimas tidak lagi berada di RANS Entertainment.

Sebelumnya, Dimas Ahmad mulai dikenal karena kemiripan wajahnya dengan suami Nagita Slavina itu. Namun, belakangan dia sudah jarang tampil bersama Raffi.

Raffi lalu memberikan penjelasan terkait rumor tersebut dalam acara FYP Trans TV. Dia mengatakan bahwa Dimas tidak dipecat, tetapi sedang sibuk dengan bisnis lain.

"Kan everybody change, people change, semua orang pasti berubah. Tadinya gue di rumah rajin ngerjain vlog, sekarang lagi kerjain yang lain, bisnis yang lain," kata Raffi dilansir dari FYP Trans TV pada Selasa (15/11/2022).

"Gigi juga lagi kerjain yang lain. Dimas juga punya kesibukan lain. Jadi nggak mesti kelihatan bareng-bareng. Tapi kita tetap punya kesibukan masing-masing," sambungnya.

Dalam acara itu juga dihadirkan Dimas Ahmad. Dimas kemudian tidak menampik jika penghasilannya selama ini berasal dari RANS.

"Dari Bos makasih Bos kemarin transfer. Iya, banyak yang bilang (dipecat)," ucap Dimas.

Dimas juga mengungkap bahwa dia jarang ke Jakarta karena lebih banyak menghabiskan waktu di Bekasi.

Terlebih saat ayahnya meninggal dia harus menjadi pemimpin untuk keluarganya di Bekasi. Diketahui baru-baru ini ayah Dimas baru saja meninggal dunia.

"Koor di keluarga, jadi pengganti bapak di keluarga. Meski ada kakak, tapi kan kakak sudah ada istri ada keluarganya, jadi koor untuk keluarga di rumah jadi ke saya. Kan masih ada adik juga, satu SMP, satu SD, masih banyak yang harus dihadapi," jelas Dimas.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan