Demi Kurus, Melly Goeslaw Rela Lakukan Ini

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Melly Goeslow mengejutkan publik setelah muncul dengan bentuk tubuh yang lebih ramping. Melly mengaku menjalani operasi bariatrik untuk menurunkan berat badannya.

Operasi bariatrik biasanya disarankan kepada penderita obesitas yang kesulitan menurunkan berat badannya dengan jalan olahraga, diet, atau konsumsi obat.

Melly Goeslaw di Pagi Pagi Ambyar Trans TV, dikutip Selasa (15/11/2022) mengatakan operasi ini dilakukan atas saran dari sahabatnya Tompi. Tidak hanya untuk menurunkan berat badan, nyatanya selama pemeriksaan dirinya juga didiagnosis mengidap diabetes.

Selain itu, kelainan genetik juga terjadi dalam tubuhnya. Melly akan cepat gemuk meski asupa karbohidrat yang masuk dalam tubuhnya hanya sedikit.

Sebelum menjalani prosedur operasi, Melly telah mencoba cara menurunkan berat dengan suntik obat pelangsing.

Namun, usaha yang dilakukannya tidak berhasil. Berat badannya hanya berada di kisaran 75 kilogram. Dia kemudian menerima saran Tompi dan menjalani operasi bariatrik.

Setelah menjalani operasi itu, dia mengaku telah menjalani pola hidup yang berubah. Bahkan, dia sekarang tidak bisa mengonsumsi makanan terlalu banyak.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan