Ello Ungkap Penyebab Pakai Narkoba

  • Bagikan
Ello / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello penyebab terjerembab ke dalam lingkaran obat terlarang jenis ganja. Akibatnya dia harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Melalui kanal YouTube Daniel Mananta yang dilihat pada Selasa (15/11/2022), Ello menjelaskan jika faktor keluarga adalah penyebab utama dia nekat menggunakan ganja.

Di usia yang begitu muda dirinya merasa butuh ruang, tetapi tidak mendapatkannya.

"Waktu itu gue masih muda banget dan orang tua gue itu benar-benar hands on ke karir gue. Jadi gue ngerasa kayak butuh ruang, tapi nggak bisa," jelas Ello.

Pada saat bermusik itu Ello mengaku mendapat banyak tekanan dari orang tuanya. Namun, dia hanya memendam perasaannya. Pada saat sudah tidak bisa ditahan dia menggunakan ganja sebagai pelariannya.

"Cuma karena gue pendam, akhirnya gue crack dan larinya ke situ, cari kesenangan di luar musik. Gue nggak nyaman," ungkapnya.

Situasi kian membuatnya terpuruk kala dia harus kehilangan sang ibunda di tahun 2013. Ello menjadi ketergantungan dengan ganja itu.

"Maaf ya, mungkin karena memang gue suka, jadi itu yang mengisi hari-hari gue. Ditambah lagi misal lagi suntuk gitu kan. Tapi gue nggak yang misal kalau stres, gue ngebakar ah, nggak senorak itu," sambungnya.

Akibatnya, pada 6 Agustus 2017 dia ditangkap oleh pihak berwenang dengan barang bukti dua paket ganja di kediamannya yang berada di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Dia dijatuhi hukuman dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sembilan bulan penjara serta dipotong masa tahanan bulan Januari 2018. Sisa hukumannya dijalani dengan rehabilitasi RSKO Cibubur.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan