Gibran Sambut Anies di Solo, Helmi Felis: Ini Anak Baik, Cuma Harus Keluar dari Doktrin PDIP

  • Bagikan
Gibran menemui Anies yang sedang berada di Solo

FAJAR.CO.ID, SOLO-- Pegiat media sosial Helmi Felis menyoroti Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka menemui Anies Baswedan yang sedang berada di Kota Solo.

Helmi Felis menilai Gibran anak baik namun sayangnya dia harus keluar dari PDIP agar tidak didoktrin.

Hal itu disampaikan Helmi Felis dalam akun Twitter pribadinya, pada Selasa 15 November 2022.

"Nah ini enak lihatnya, saya yakin @gibran_tweet ini anak baik, tapi harus keluar dari doktrin PDIP yang dapat mengubah karakter orang," ujar Helmi Felis.

"Lagian ngapain lama-lama di PDIP, sebentar lagi PDIP juga jeblok, toh baik saja tidak cukup mas, inget ya. Cuma saran jangan marah," pungkasnya.

Diketahui, calon presiden (capres) Partai Nasdem, Anies Baswedan bertemu dengan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka di Hotel Novotel Solo, Selasa, 15 November 2022.

Gibran tiba di hotel yang terletak di Jalan Slamet Riyadi No 272, Solo sekitar pukul 07.42 WIB. Setelah turun dari mobil, putra sulung Presiden Jokowi itu langsung disambut mantan Gubernur DKI Jakarta yang telah menunggunya di depan pintu hotel.

Setelah bertemu, mereka langsung bersalaman. Gibran tampak beberapa kali membungkukkan badan saat berjabat yangan dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Selanjutnya mereka berjalan bersama menuju restoran hotel.

Sesampainya di restoran, Anies dan Gibran duduk di salah satu meja yang terletak di bagian pojok restoran. Mereka tampak berbincang akrab sembari menunggu menu sarapan pagi yang dihidangkan pelayan hotel.(wartaekonomi/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan