Klub Kasta Ke-7 Inggris Ashton United Nekad Pinjam Haaland, Netizen: Ntar Gua Nyoba Minjem Haaland Buat Tarkam

  • Bagikan
Erling Haaland/UEFA.com

FAJAR.CO.ID,INGGRIS -- Klub kasta ke-7 Inggris, Ashton United membuat langka yang mengejutkan publik sepakbola. Pasal tim yang berlaga di divisi ketujuh Inggris itu berniat meminjam striker Manchester City Erling Haaland.

Hal tersebut dikarenakan sang pemain tidak tampil membela negaranya di ajang Piala Dunia 2022 di Qatar. Karena negara Haaland Norwegia gagal lolos babak Qualifikasi.

Rencana klub shton United, berkeinginan merekrut Haaland selama 28 hari. bahkan secara serius melayangkan proposal peminjaman kepada City, agar Haaland bisa bermain dulu bersama mereka.

"Ini masuk akal kok. City tidak bermain dan kami ingin membantu agar Erling tetap fit. Lebih berguna ketimbang dia bermain golf selama enam pekan," ujar manajer Ashton United, Michael Clegg, di situs resmi klub.

Dengan adanya pemberitaan ini, tentunya menarik perhatian para pencinta sepakbola. Bahkan banyak yang memberikan komentar-komentar lucu dan unik.

Dilansir dari postingan akun twitter @idextratime banyak netizen-netizen yang melontar komentar lucu terkait hal ini.

Dari akun @berdosaselalu,” Ibarat Ultramen disuruh ngelawan maling BH,” tulisnya

Ada juga komentar “Kalo bisa ntar kampung gua nyoba minjem Haaland buat tarkam,” ujar akun @nestapee

“Aku menyebutnya si pemberani,” tulis akun @wira___

“Pinteran ashton ide nya drpd celsi beli popana 80jt,”ungkap akun @softboicarti

Ada juga netizen yang menyebut bahwa langka tersebut merupakan langka yang menguntungkan untuk bela pihak termasuk Erlind Haaland.

“Win win sih kalo menurut gw, Haalandnya tetep fit buat match City nanti setelah piala dunia, Ashton dapet striker maut, Haaland bisa have fun di liga bawah,”ungkap akun @m0nlg.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan