Para Pemimpin Dunia Hadir di G20, Dede:Tapi Hanya 1 Orang Nirprestasi yang Pencitraan Pengen Jadi Presiden

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Komisaris PT Pelni Dede Budhyarto, mendadak menyinggung salah seorang bakal Capres yang juga terlihat hadir di Bali.

"KTT G20 di Nusa Dua, Bali, dihadiri 17 kepala negara anggota G20," ujar Dede dikutip dari unggahan twitternya, @kangdede78 (15/11/2022).

Lanjut Dede, tidak hanya 17 kepala negara yang hadir. Namun juga ditambah 9 negara undangan dan 10 undangan yang mendapat perlakuan VVIP.

"Serta melibatkan lebih dari 3.443 orang delegasi dari berbagai belahan dunia," tambahnya.

Menariknya, menurut Dede ada 1 orang yang senter dikabarkan bakal maju bertarung pada Pilpres 2024 yang juga terlihat hadir di Bali.

"Tapi hanya 1 orang nirprestasi yang pencitraan pengen jadi Presiden," tandasnya.

Meskipun Dede tidak menyebut nama, namun mata akan jelas tertuju kepada bakal Capres Partai NasDem Anies Rasyid Baswedan.

Sebelumnya, Anies diketahui menghadiri acara Bloomberg NEF Summit, yang merupakan salah satu side event di G20 dan B20, Nusa Dua, Bali pada Sabtu 12 November 2022.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu hadir sebagai pembicara. Dia membeberkan tiga prinsip yang selalu dipegang saat era Kepemimpinannya. Mulai dari mengubah tradisi Car Oriented Development (COD) menjadi Transit Oriented Development (TOD), Kolaborasi hingga pengambilan kebijakan berbasis data dan ilmu pengetahuan.

(Muhsin/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan