Penyerang Brasil Bilang Menabrak Rudiger seperti Menabrak Pesawat, Takut Hadapi Jerman?

  • Bagikan
Rodrygo Goes di Real Madrid/Pressinphoto/Icon Sport via Getty Images

FAJAR.CO.ID, SAO PAULO—Penyerang Brasil, Rodrygo mengaku akan memilih Antonio Rudiger jika diminta memilih bek yang ingin ia hilangkan dari Piala Dunia.

Itu ia sampaikan saat ditawarkan pilihan antara Rudiger, Dani Carvajal, dan Raphael Varane. “Mereka semua bagus, tapi jika saya harus memilih, saya akan menyingkirkan Rüdiger bersama Jerman,” katanya di MARCA.

Ia lantas menjelaskan alasannya. “Karena dia orang yang sangat kuat, dia sangat sulit untuk dioper sebagai striker. Saya memeriksanya setiap hari dalam latihan dan, percayalah, begitulah yang saya katakan kepada Anda,” ujarnya.

Bahkan, ia menganalogikan mantan bek Chelsea dan AS Roma itu seperti pesawat terbang. “Menabrak Rüdiger seperti menabrak pesawat. Ini hal yang gila!” katanya.

Terlepas bahwa ada kesan takut berhadapan dengan Jerman, Rodrygo berangkat ke Qatar untuk mencapai debut hebat di Piala Dunia bersama Tim Nasional Brasil.

“Saya selalu mempersiapkan diri untuk sukses di sepakbola. Sejak saya tiba di Real Madrid, tujuan saya ada dua di level utama: memenangkan Liga Champions bersama Real, yang untungnya sudah bisa saya lakukan; dan, kedua, bisa memainkan Piala Dunia bersama Brasil. Banyak hal terjadi dengan sangat cepat dan saya sangat senang dengan apa yang terjadi pada saya sejauh ini,” bebernya.

Brasil berada di Grup G bersama Serbia, Swiss, dan Kamerun. Laga perdana Selecao akan ditantang Serbia. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan