Polisi Kembali Selidiki Misteri Kalideres, Satu Keluarga yang Tewas Diduga Pengikut Sekte Apokaliptik

  • Bagikan
Puslabfor kembali memeriksa Rumah Satu Keluarga Mengering.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Misteri tewasnya satu keluarga dalam sebuah rumah hingga kondisi tubuh mengering dan membusuk, masih menjadi perhatian polisi.

Sebagai bentuk tindak lanjut dari penyidikan polisi, kali ini Puslabfor lakukan olah Tempat Kejadi Perkara (TKP) untuk mengecek suhu dan kelembapan dalam ruangan, dan kamar.

"Kita cek suhu ruangan sama prabotan aja ya, di kamar depan, kamar belakang, sama ruang tamu, untuk mau sirkulasi udara agar bisa tau pembusukan terhadap jasad, sudah berapa lama", pungkas Kompol Faizal Rachmad Kasubdit Puslabfor, Selasa (15/11/2022).

Dengan menggunakan satu mobil SUV, lima orang dari puslabfor mendatangi kediaman korban tewas dengan misterius, di komplek Citra Garden 1 Ekstension, Kalideres, Jakarta Barat.

Pemeriksaan TKP dilakukan dengan menggunakan Humidity dan Thermometer, yang dilakukan disejumlah ruangan, tempat tewasnya korban.

Pengecekan dilakukan secara tertutup, selama kurang lebih satu jam. Berangkat dari pemeriksaan ini, nantinya akan bisa diketahui berapa lama kematian korban sejak proses pembusukan pada jasad korban.

Ada banyak kesimpang siuran dari pemberitaan yang menewaskan satu keluarga ini, dari keterangan resmi, korban diduga kekurangan nutrisi dalam tubuh karena tidak makan dan minum.

Namun, jika melihat dari finansial keluarga tersebut, banyak yang menyangkal korban merupakan orang yang berkecukupan, sehingga muncul dugaan korban merupakan pengikut Sekte Apokaliptik. (riki/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan